-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Stand Kampar Sediakan Sate dan Es Tebak Gratis

| Sunday, April 21, 2024 WIB | Last Updated 2024-05-03T15:36:22Z

Pj. Bupati Kampar Hambali (Baju Kuning) Melakukan Peninjauan Stand Bazar Kabupaten Kampar Pada MTQ Riau di Dumai. (21/04


Dumai - Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra, membuka secara resmi Stand Bazar dalam rangka memeriahkan ajang Musabawah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XLII Tahun 2024 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai. (21/04) 

 

Dari pantauan rekan tim dilapangan, Stand bazar Kabupaten Kampar dengan miniatur berbentuk masjid itu terdapat makanan khas kampar yakni Es Tebak dan Sate Ayam Kuok gratis,Bukan itu saja, juga tersedia kerupuk jengkol, cabe,kerupuk lomang, serta Lomang Tapai.


 Pj. Bupati Kampar Hambali melalui Plh Sekda Ahmad Yuzar, menyampaikan bahwa makanan yang disediakan untuk pengunjung ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memeriahkan MTQ ke-42 di Kota Dumai. 


"Dengan konsep Stand Bazar "Kampar Berbagi" Ini semoga dapat membawa keberhasilan meraih juara sebagai Stand Terbaik", Ucap Ahmad Yuzar. 


Seperti dirasakan oleh pengunjung, Es Tebak dan Sate Kuok yang disediakan oleh stand bazar Kabupaten Kampar dapat dinikmati secara gratis. (Rls)