-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pemkab Kampar Gelar Apel Penyerahan SK PPPK Formasi Tahun 2023

| Monday, April 22, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-22T04:57:20Z

Simbolis : Penjabat (Pj) Bupati Kampar Hambali Menyerahkan Surat Keputusan PPPK Secara Simbolis Kepada Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidik Dilapangan Upacara Kantor Bupati Kampar. (22/04) 



Kampar - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar upacara penyerahan Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar. (22/04) 


Pj. Bupati Kampar Hambali mengatakan "semua yang hadir saat ini merupakan orang – orang pilihan yang akan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kampar, setelah menerima SK ini, semua dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab," Katanya. 


Ia juga meminta agar amanah yang diemban ini jangan disia-siakan tapi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jaga dan imbangi amanah ini dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. 


“Untuk itu dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral, komitmen bersama, serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat”,tutur Hambali.


Penyerahan Surat Keputusan pengangkatan PPPK tersebut diberikan kepada 3.723 orang, yang terdiri dari 3.396 orang Tenaga Guru, 189 orang Tenaga Kesehatan dan 138 orang Tenaga Teknis Formasi Tahun Anggaran 2023, Penyerahan Surat Keputusan secara simbolis oleh Pj. Bupati Kampar Hambali dan diterima M. RIYADHI (guru), dan Ns. Sukma Rahmayanti (kesehatan).