-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Repol S.Ag Santuni Anak Yatim dan Duafa

| Wednesday, April 03, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-03T14:08:25Z



Kampar - Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Repol S.Ag melaksanakan Berbuka Puasa bersama masyarakat dan Anak Yatim Kelurahan Langgini, Bangkinang Kota. (03/04) 


Dalam pidatonya ia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat kampar karena dipercaya duduk di DPRD Provinsi Riau dan mendapatkan suara terbanyak. 


"Pertarungan mendapatkan suara untuk duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Riau merupakan pertarungan yang paling luar biasa selama lima kali kami maju menjadi anggota DPRD", Ucap Repol. 


Ketika ditanya kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah nantinya repol belum memberikan kepastian yang jelas, namun ia memberikan keputusan kepada masyarakat. 


"Kemarin pada pemilihan umum DPRD Provinsi Riau kami mendapatkan suara terbanyak di Kabupaten Kampar, dan untuk maju pada Pilkada nanti tentunya kami serahkan kepada masyarakat, apabila masyarakat ingin kami jadi Bupati nantinya tentu akan mengusung kami untuk maju", Pungkasnya. 


"Dan kepercayaan masyarakat kepada kami untuk menjadi wakilnya di provinsi tentu tidak mungkin kami khianati,kami harus perjuangkan masyarakat Kabupaten Kampar di Provinsi", Tutup Repol. 


Dari pantauan marwahriau.com di lapangan terlihat masyarakat Langgini dan anak yatim berbuka di kediaman Wakil Ketua DPRD Kampar tersebut.