-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






KPU Kampar Gelar Kegiatan Fasilitasi Pers dan Buka Bersama

| Wednesday, April 03, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-03T14:34:37Z

Kampar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Melakukan Kegiatan Fasilitasi Pelayanan Pers dan Hubungan Antar Lembaga di salah satu pondok makan di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar. (03/04) 


"Dengan diadakan kegiatan ini kiranya nanti bisa tercipta hubungan baik dan lebih bersinergi dari sebelumnya, apalagi menghadapi pilkada serentak mendatang", Pungkas Ketua KPU Kabupaten Kampar Andi Putra. 


Tak sampai disitu saja, Ketua KPU yang dilantik sepekan lalu juga menyampaikan partisipasi pers dalam mensukseskan pemilihan umum sangat penting. 


"Tentunya kami berharap agar partisipasi dari Insan Pers lebih tinggi lagi dibandingkan dengan pemilu yang telah lewat, kami dari KPU juga perlu adanya dukungan dan sinergitas dari kita semua dalam mensukseskan Pilkada mendatang,” Tegas Andi Putra. 


Selain kegiatan fasilitasi pers tersebut turut juga dilaksanakan Buka Bersama dan pemberian penghargaan kepada Eks Ketua KPU Kabupaten Kampar Maria Aribeni, anggota KPU Kabupaten Kampar serta dari unsur Forkompinda. (Jri)