-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






GMNI Riau Kolaborasi dengan Ditintelkam Polda Riau Berbagi Santunan di Panti Asuhan

| Sunday, March 24, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-24T15:52:29Z

PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan piatu di Panti Asuhan As -Sohwah di Jalan Merpati Sakti, Pekanbaru, Kegiatan santunan ini merupakan kolaborasi bersama Ditintelkam Polda Riau sehingga terselenggara dengan sukses dan lancar. (24/03) 

Teguh Azmi, ketua DPD GMNI Riau mengatakan bahwa adapun bentuk santunan yang diberikan berupa nasi kotak, paket sembako dan kain sarung yang dibagikan langsung kepada perwakilan anak-anak panti dan para pengasuh. 

"Kegiatan santunan ini merupakan kolaborasi GMNI bersama Ditintelkam Polda Riau. Kami banyak dibantu dalam hal materi sehingga dapat dialokasikan dalam bentuk paket sembako dll." terang Teguh. 

Ucapan terima kasih secara khusus pun disampaikan Teguh kepada Dirintelkam Polda Riau yang telah menyambut baik program santunan DPD GMNI Riau. 

"Secara khusus kami mengucapkan terimakasih kepada Bang Efrizal selaku Dir Intelkam Polda Riau. Beliau menyambut baik program kolaborasi yang kami tawarkan dan banyak membantu khususnya di pendanaan kegiatan." ujarnya.

Ketua DPD GMNI Riau yang akrab dpanggil Bung Tegun ini berharap kegiatan santunan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan As Sohwah. Kemudian kegiatan kolaborasi antara GMNI dan Ditintelkam Polda Riau dapat terus berlanjut kedepannya guna menebar kebaikan dan kebermanfaatan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Selain di Panti Asuhan Organisasi Mahasiswa ini membagikan takjil di beberapa persimpangan jalan. (Rls/Sam)