-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pemprov Riau Fokus Perbaikan Infrastruktur

| Monday, March 25, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-25T15:31:11Z


PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau (Pemprov Riau) berkomitmen dalam memperbaiki jalan dan infrastruktur untuk meningkatkan mobilitas masyarakat di Bumi Lancang Kuning. bahkan Pj Gubernur Riau (Gubri) SF Hariyanto telah melakukan peninjauan dibeberapa ruas jalan yang rusak.

"Pembangunan dan perbaikan jalan serta infrastruktur merupakan prioritas utama Pemprov Riau dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat," kata SF Hariyanto saat menjawab Pandangan Umum Fraksi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Pekanbaru, Senin (25/3/2024).

“Terhadap permasalahan jalan rusak, maka pemprov Riau akan lebih fokus pada perbaikan inftastruktur jalan dan jembatan,” tambahnya.

Dijelaskan, Kota Pekanbaru menjadi wilayah pertama yang akan dilakukan perbaikan jalan. Langkah ini diambil, lantaran kota yang berjuluk “Bertuah” itu merupakan cerminan utama dari Provinsi Riau. 

"Dengan begitu, diharapkan juga kolaborasi dan sinegritas untuk mewujudkan pertumbuhan daerah. Pada tahap awal akan ditujukan wilayah Kota Pekanbaru sebagai wajah terdepan provinsi Riau. Untuk itu dibangun sinergitas yang kuat antara pemerintah kabupaten/kota dan pemprov Riau,” pungkasnya.