-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj. Bupati Kampar Buka Kejurkab Renang KONI Kampar

| Saturday, December 16, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-16T16:18:18Z


Kampar - Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus, Buka Kejuaraan Kabupaten Cabang Olahraga Renang Koni Kampar yang dilaksanakan di Kolam Renang Taman Rekreasi Indopura Stanum. (16/12) 


Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Kampar menyampaikan "Kepada seluruh cabor kiranya memperbanyak Iven-Iven seperti ini khususnya olahraga renang", Katanya.


"Melalui berbagai iven kita dapat menyaring bibit-bibit untuk diorbitkan menjadi atlit Kampar berprestasi", Jelas Firdaus.

Selain itu Muhammad Firdaus juga berharap dengan motto mendayagunakan Atlit-atlit lokal dengan tidak memakai atlit Impor, Koni Kampar dapat meningkatkan pembinaan kepada Atlit asli Kampar agar dapat lebih berprestasi dikemudian hari. 

 

“Lakukanlah Pembinaan seluruh Cabor agar Kampar Emas, Kampar Melaju dibidang Olahraga dapat diwujudkan”, Pungkasnya. 


Sementara itu Ketua Koni Kampar M. Yasir dalam sambutannya menyampaikan untuk penyelenggaraan Kejurkab Renang ini terdapat 219 nomor Cabang renang, Kegiatan ini diperuntukan mencari bibit-bibit yang akam dibina dijenjang yang lebih tinggi lagi.

 

M. Yasir juga menambahkan "Koni Kampar memiliki motto membina atlit Lokal tidak menggunakan atlit Impor, dengan demikian Ini Koni Kampar akan berupaya membina bibit-bibit muda diselegala bidang Cabang Olahraga di Kabupaten Kampar", Tutupnya. 


Hadir pada kesempatan tersebut yakni Ketua Koni Kampar M. Yasir, Ketua Cabor Renang Koni Kampar Eka Sumahamid beserta pengurus Aquatic Kampar. (Jri)