-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Firdaus : Perolehan Prestasi, Tak Terlepas dari Pembinaan Yang Kontiniu.

| Saturday, December 16, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-16T16:42:14Z

Adu Strategi : Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus (Baju Lengan Pendek) Mencoba Melakukan Adu Strategi Dalam Permainan Catur Dengan Ketua KONI Kampar. 


Kampar - Prestasi olahraga tidak akan pernah dapat diraih tanpa adanya pembinaan yang Kontiniu (berkelanjutan_red), tentunya tugas dan tanggung jawab ini tidak dapat sendiri kita lakukan namun adanya kekompakan, penyampaian visi dan misi untuk memajukan olahraga di Kabupaten kampar. (16/12) 


Hal tersebut disampaikan oleh Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus ketika menghadiri pelantikan pengurus persatuan catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Kampar periode 2023-2027 di Aula Stanum Bangkinang Kota. 


Dalam moment pelantikan dan pembukaan Kejurkab Catur ini digelar pertandingan Eksebisi antara Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus Versus Ketua KONI Kampar M.Yasir, Pertarungan dimenangkan Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus. 


"Pembinaan ini Sangat penting kita berikan, karena tanpa pembinaan mustahil Prestasi akan dapat kita raih, Inilah tugas kita terutama KONI Kampar selaku payung bagi pembinaan seluruh cabang olahraga selain itu perhatian dan kepedulian dari insan - insan olahraga di Kabupaten kampar", Pinta Firdaus. 


"Jadikan Percasi Kampar sebagai wadah yang dapat merangkul, berkumpul maupun untuk menjaring atlit atlit Percasi Kabupaten Kampar, kita juga punya atlit - atlit Catur Kampar yang sudah dapat bersaing di Tingkat nasional, Bangkitkan atlit-atlit yang saat ini berada di luar Kampar", Jelasnnya.


Sementara itu, Ketua umum pengprov percasi riau Kordias Pasaribu menyampaikan pelantikan ini merupakan pelantikan ini merupakan salah satu pelantikan yang sudah lama kita inginkan karena dengan pelantikan tentunya dapat lebih mengembangkan olahraga catur di Kabupaten Kampar. 


"Kami berharap pengurus yang dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin, solid, serta lakukan hal-hal yang dapat memajukan Percasi di Kampar ini", Harap Kordias Pasaribu.


Pengurus Percasi Kampar dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pengprov Percasi Riau Kordias Pasaribu, Terpilih selaku ketua Pengcab Percasi Kampar Zainul Aziz, Sekretaris Khairul Pitri, Bendahara H. Musi, dan Bidang - bidang Percasi Kampar. 


Hadir pada Pelantikan tersebut diantaranya Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar M. Yasir, Kadispora Kampar H. Aidil, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR serta Pengurus Percasi Riau dan Percasi Kampar yang dilantik. (Jri)