-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Wujudkan Penurunan Stunting, Ketua TP-PKK Kampar Tinjau Anak Stunting

| Wednesday, November 15, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-15T08:00:49Z


Kampar - Mendengar kenaikan Stunting di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Pj. Ketua TP-PKK Yusi Firdaus langsung meninjau Puskesmas Kuok mengecek anak stunting yang ada di kecamatan Kuok setelah peninjauan perawatan anak Stunting di RSUD Bangkinang. (15/11)


Dari data yang dihimpun marwahriau.com, saat ini di Kecamatan Kuok terdapat sebanyak 19 kasus anak Stunting, selain melakukan peninjauan yusi juga memberikan support kepada anak Stunting serta memberikan masukan-masukan yang membangun kepada masyarakat yang sedang berobat di Puskesmas Kuok. 


Setelah memberi sambutan di aula puskesmas kuok tempat pemeriksaan anak stunting drg. Yusi firdaus juga meninjau tempat pemeriksaan ibu-ibu sambil menyapa ibu - ibu hamil yang masih antri dalam pemeriksaan tersebut. 

"Penurunan Stunting kabupaten kampar juga merupakan salah satu prioritas pemerintah kabupaten kampar karna itu perlu extra kerja keras untuk mewujudkan penurunan stunting di kabupaten kampar ini", Pungkas Yusi. 


Selanjutnya drg. Yusi Firdaus bertemu bidan desa di ruangan kepala puskesmas kuok dalam hal ini drg. Yusi firdaus memberi arahan kepada bidan desa sambil perkenalan satu sama lain, Pj Ketua TP-PKK menyampaikan arahan kepada bidan desa agar selalu mengecek anak stunting dan kerja keras untuk penurunan anak stunting yang ada di kecamatan kuok ini, "berharap stunting di kecamatan kuok bisa turun dan tidak ada lagi di kecamatan kuok", Harapnya. 


Terakhir Pj-Ketua TP-PKK berpoto bersama bidan desa, dokter bertugas di puskesmas kuok , dan anak-anak stunting. (Jri)