-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Hari Keempat, Kafilah Kampar Tampilkan Tiga Finalis

| Wednesday, November 15, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-15T13:31:04Z



Indragiri Hulu - Memasuki hari ke empat pada perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Indragiri Hulu, Kafilah kampar masih menampilkan tiga Finalis. (15/11)


Hal tersebut disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji, saat menyaksikan beberapa finalis tersebut.

Yurmailis juga meyebut, selain MMQ finalis pada siang itu tampil Cabang Tafsir Bahasa Inggris putra atas nama Edwar Lutfi, dan Tafsir Bahasa Arab putra atas nama Muhammad All Mubarrak yang berlangsung di Masjid Besar Al- Rahim Kota Rengat.


Selain itu, kesempatan untuk tampil di final hari kelima atau kamis 16 September 2023 ada dari Cabang Mujawad Dewasa putra atas nama Aldi Putra, dan Mujaqad putri atas nama Aprilia. Kedua peserta ini hanya masih menunggu pengumunan nanti malam (red)


"Kita berharap, ketiga finalis ini natinya bisa menampilkan dan menghasilkan yang terbaik untuk meraih juara satu", Ujar Yurmailis. 


Dimana, tiga finalis yang tampil pada hari ke empat tersebut adalah Cabang MMQ atau KTIQ putra atas nama Muhammad Navri Zul Irfan yang berlangsung di Aula Graha Wanita Kota Rengat Inhu. (Jri)