-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj.Bupati Kampar Melakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik

| Thursday, November 09, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-09T09:13:37Z



Kampar - Dihadiri oleh beberapa orang kepala OPD, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus Melakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kampar di Balai Bupati Jalan M.Yamin S.H Bangkinang Kota. (09/11) 


"Penyelenggaraan MPP bertujuan untuk mengintegrasikan pelayanan untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan; dan meningkatkan daya saing dan memberikan kemudahan berusaha", Pungkas Pj.Bupati Firdaus. 

"Pelaksanaan reformasi birokrasi yang selama ini kita gaung-gaungkan, perlu dilakukan secara nyata dengan pendekatan yang inovatif, tematik, kreatif, serta berdampak luas, yang manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, guna mewujudkan hal tersebut, tentunya penyelenggaraan mal pelayanan publik adalah salah satu pekerjaan yang harus segera kita wujudkan, dalam mendorong percepatan peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat di kabupaten kampar", Lanjut Firdaus.


Kampar telah mendapatkan persetujuan pembangunan mpp dari kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi sesuai surat tanggal 25 juni 2023, Ditargetkan Muhammad Firdaus pada 2024 mendatang MPP ini sudah dibangun guna memperkuat komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik. (Jri)