-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pemda Kampar Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama

| Thursday, November 09, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-09T09:35:53Z

Didampingi Kapolres Kampar AKBP. Ronald Sumaja, Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama di Balai Bupati Kampar. (09/11)

Kampar - Dijadikan sebagai salah Satu syarat untuk penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP), Pemda Kampar tanda tangani nota kesepakatan bersama antara pemerintah dengan pihak-pihak yang akan melaksanakan pelayanan publik pada MPP Kabupaten Kampar di Balai Bupati Kampar. (09/11)


Kali ini, penandatanganan kesepakatan bersama antara rumah sakit daerah Madani Pekanbaru dan Pemerintah Kabupaten Kampar tentang pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil. 


"Hari ini akan dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan dan kesepakatan bersama dimaksud dan selanjutnya akan ditindak lanjuti secara teknis dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh penyelenggara MPP yaitu dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten kampar", Ucap Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus. 


"Kampar telah mendapatkan persetujuan pembangunan MPP dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sesuai surat tanggal 25 juni 2023, Ditargetkan pada 2024 mendatang MPP ini sudah dibangun guna memperkuat komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik", Pungkas Firdaus.


"Harapan kami, tentunya pihak-pihak yang akan melaksanakan pelayanan publik pada mpp kabupaten kampar dapat memanfaatkan sarana dan fasilitas secara maksimal untuk peningkatan pelayanan di kabupaten kampar", Tutupnya.