-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj. Bupati Kampar Berharap Muncul Para Atlit Berkualitas

| Sunday, November 05, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-20T11:50:21Z



Kampar - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar laksanakan Welcome Dinner bersama Seluruh kontingen dan provinsi yang hadir dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera) Ke-XI cabang perlombaan atletik tahun 2023 di Balai Bupati Kampar, dalam sambutannya Penjabat Bupati Kampar berharap muncul para atlit yang berkualitas. (05/11)


"Saya beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, dan berharap dapat memunculkan juara-juara yang berkualitas serta bisa menjadi pioner kemajuan Prestasi Olahraga Provinsi Riau di Kabupaten Kampar", Ucap Muhammad Firdaus.


Berdasarkan hasil laporan Pelaksanaan Porwil Ke-XI bukan hanya di Kabupaten Kampar, ada beberapa lokasi di Provinsi Riau yang menjadi lokasi penyelenggaraan Porwil Sumatera Ke-XI ini. Keputusan ini diambil untuk memastikan penyelenggaraan Porwil Se-Sumatera Ke-XI sesuai dengan standar Nasional dan Internasional. 


"Iven Porwil se-sumatera ke-XI ini akan dimulai pada 5 Nopember hingga 14 Nopember 2023, sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Porwil XI pada Cabor Atletik merupakan suatu Kebanggan bagi kita selaku masyarakat Kabupaten Kampar dan juga merupakan tanggung jawab dan amanah yang besar yang telah diberikan kepada Pemerintah Provinsi Riau bersama KONI Kabupaten Kampar pada tahun 2023 ini agar dapat dilaksanakan secara lancar dan sukses", Terang Firdaus. 


Tampak Pj Bupati Kampar didampingi oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg.Yusi Firdaus, MM, Pj. Setda Kampar Ramlah, SE, M.Si dan Para Forkopimda Kabupaten Kampar, Ketua KONI Kabupaten Kampar Drs. M. Yasir, Seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Kampar, Serta Camat Se-Kabupaten Kampar. (jri)