-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Piala Bupati Cup, Tuan Rumah Nantinya Akan Mendatangkan Pemain Pro Liga

| Sunday, November 05, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-05T15:07:40Z



Kampar - Pj Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, buka turnamen voli putra piala bupati cup se-Provinsi Riau di Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu. (05/11) 


Muhammad Firdaus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Desa Danau Lancang, Camat Tapung Hulu dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan Bupati Cup Kampar bola voli putra ini. 


Pada turnamen voli ini, babak empat besar nantinya tuan rumah berencana akan mendatangkan pemain dari Pulau Jawa yang diisi beberapa pemain Timnas Indonesia atau Proliga Indonesia. 


Untuk itu, Firdaus berharap kepada seluruh pemain termasuk penonton di Kabupaten Kampar untuk menjaga sportifitas. Sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses menghibur masyarakat. 


Sementara itu Kepala Desa Danau Lancang, Azirman yang juga selaku panitia pelaksana, menyampaikan bahwa dalam turnamen yang dilaksanakan di gor terbuka Desa Danau Lancang ini akan tampil raja-raja Tarkam Riau, Sumbar dan Sumatera Utara. 



Azirman juga menyebutkan bahwa untuk tuan rumah Rajawali akan menghadirkan nama-nama terkenal seperti Rivan Nurmulki, Farhan Alim, Boy Arnes, Dimas Saputra serta Bloker terbaik Timnas Hendra Kurniawan asal Rokan Hulu Riau. 


Azirman menambahkan bahwa turnamen akan dilaksanakan selama lebih kurang satu bulan kedepan setiap sore.  Untuk laga perdana pada pembukaan, panitia menghadirkan tim Andika Kuok melawan Malapau Jaya Danau Lancang A. 


Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Ketua APDESI Riau Rahman Chan, Anggota DPRD Kampar Hanafiah, Jasnita Tarmizi, Kepala Dinas Kominfo Kampar Yuricho Efril, Kadis PUPR Kampar Afdal, Kasat Pol PP Kampar Arizon, Plt Kadis Kesehatan Kampar Riedel Fitri, Plt Disdikpora Kampar Aidil, Camat Tapung Hulu Wira Sastra dan ketua PBVSI Kampar.***