-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Polres Kampar Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

| Friday, November 10, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-10T04:39:03Z


Kampar - Polres Kampar menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke 78 Tahun 2023, yang berlangsung di Lapangan Mapolres Kampar.(10/11)


Dalam amanatnya kapolres kampar menyampaikan "Hari yang Sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara hari pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema “semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi Kemiskinan dan kebodohan”. Katanya. 


"Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bukan bangsa pecundang, Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah, Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, Dengan tangan mengepal dan dada menggelora", Pungkas Ronald Sumaja. 


"Semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan, Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur, Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Mewujudkan masa depan yang lebih baik", Tegasnya. 


Upacara Merah Putih dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 di Polres Kampar dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK yang diwakili Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra SIK MH, serta diikuti para Pejabat Utama Polres Kampar, beberapa Pleton Personil Polres serta ASN Jajaran Polres Kampar.


Dalam pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 78, Komandan upacara serta perangkat petugas upacara di emban oleh Jajaran Sat Lantas Polres Kampar, Bertindak sebagai komandan upacara IPDA Faisal, dan sebagai petugas pengibar bendera BRIPKA Surya F Naiggolan, BRIPKA Thomi Iswandi BRIPKA Agus Santoso, sedangkan untuk Pembaca Pembukaan UUD 1945 BRIPKA Betha Anjasmara dan Pembaca Pesan pesan Pahlawan BRIPDA Andhien Khairunisa. (Jri)