-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






NN-UMKM Diresmikan, Kuok Miliki Gerai Oleh-Oleh

| Saturday, October 07, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-07T15:44:41Z

Sanggar Seni Putih Lindung Bulan Kuok Melakukan Tari Persembahan Dalam Penyambutan Tamu Undangan "Grand Opening" NN-UMKM.


Kampar, Grand Opening Pusat Oleh-Oleh NN-UMKM Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar berlangsung dengan meriah, hal ini ditandai dengan ramainya para tamu yang datang dalam prosesi selamatan dan pemotongan pita dihadiri langsung oleh Kadis Pariwisata dan Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar. (07/10)


Dalam sambutannya, Owner pusat oleh-oleh NN-UMKM Nurnaningsih berharap semoga gerai UMKM yang diresmikan ini dapat kita manfaatkan secara bersama guna menarik para wisatawan untuk berkunjung apalagi desa kita ini merupakan salah satu desa wisata. 


"Dengan diresmikannya gerai UMKM ini kita telah membuka satu peluang baru bagi masyarakat Kuok dan sekitarnya untuk mendapatkan peningkatan ekonomi masyarakat, apalagi desa kita ini merupakan desa wisata", Imbuhnya. 

“Kalau soal harga boleh dikatakan terjangkau oleh masyarakat, bisa siapa saja dan boleh mencoba apa yang ada di pusat oleh oleh kita ini,” katanya.


Ditambahkannya, Pusat oleh-oleh NN-UMKM saat telah menjual berbagai macam produk-produk khas Kecamatan Kuok yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh dan soal rasa dan kemasan tidak diragukan lagi karena telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. (Jri)