-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






HUT Rokan Hilir ke-24, Annas Maamun Sampaikan 4 Keinginan Masyarakat pada Pemerintah

| Wednesday, October 04, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-04T10:27:43Z

ROKAN HILIR - Tokoh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, Annas Maamun menyampaikan keinginan dan permintaan masyarakat kepada pemerintah baik daerah maupun pusat. 

Hal itu disampaikannya saat memberikan petuah pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hilir ke-24, Rabu (4/10/2023).

"Rakyat tak banyak permintaanya, pertama bangunkan mereka jalan agar tidak rusak sehingga mudah beraktivitas," kata Mantan Gubernur Riau. 

Lanjutnya, Kemudian permintaan rakyat selanjutnya adalah bangunkan rumah sekolah beserta gurunya agar memudahkan generasi muda melanjutkan pendidikan.

Kemudian mantan Bupati Rokan Hilir dua periode ini menyampaikan bahwa masyarakat ingin fasilitas kesehatan seperti klinik atau puskesmas agar mudah berobat, serta bangunkan rumah ibadah.

"Kalau 4 ini terlaksana, insyaallah masyarakat kita sejahtera dan senang hati. Oleh karena itu, kalau kita sama-sama bantu-membantu dan kompak pasti apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud dan daerah kita akan maju," pungkasnya. (sem)