-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Panitia Konfercab PWI Kampar Terbentuk, Tiga Wartawati Senior Jadi Panitia

| Wednesday, September 20, 2023 WIB | Last Updated 2023-09-20T08:13:34Z
Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Sebelum Melakukan Rapat Pembentukan Panitia Konfercab di Ruang PWI Kampar jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. (19/09)


Kampar, Masa jabatan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Kabupaten Kampar periode 2020-2023 habis pada November mendatang, untuk melanjutkan kepemimpinannya Ketua PWI Kampar Akhir Yani S.E melakukan rapat pembentukan panitia Konferensi Cabang, Tiga Wartawati senior terpilih menjadi panitia Konfercab. (19/09)


Kepanitaan ini terbentuk dari hasil musyawarah yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kampar Akhir Yani dan dihadiri belasan anggota Uniknya, mereka yang hadir sepakat menunjuk tiga wartawati senior di Kampar untuk menjadi panitia Konpercab. 


Ketiganya adalah Dr Molly Wahyuni (sekretatis) , Netty Mindrayeni (bendahara) dan Rina Hasan (ketua), Lalu, disepakati pula beberapa anggota untuk menjadi panitia untuk mengisi empat seksi. Antara lain seksi acara dan persidangan, tempat, trasportasi, dokumentasi dan arsip. 


Menanggapi komposisi kepanitiaan yang diisi tiga wartawati senior di Kampar, dengan berseloroh Akhir Yani mengatakan bahwa PWI Kampar sedang dikuasai emak-emak. 


"The power of emak-emak", Semoga kepanitiaan ini dapat bekerja dengan baik untuk menyelenggrakan Konpercab, " ujar pria yang kini sudah tercatat di DCS untuk ikut maju di Pileg 2024 dari Partai Gerindra untuk DPRD Kampar. 


Sementara itu, Rina Hasan yang langsung memimpin rapat panitia sore itu mengatakan, bahwa dirinya dan personel panitia yang lain akan melaksankan tugas dengan sesuai dengan aturan dan tata tertib yang sudah baku di PWI. Dia juga mengatakan, karena kali ini kepanitiaan didominasi perempuan diharapkan acara Kompercab berlangsung aman tertib tanpa ada perselisihan, pertengkaran atau kerusuhan. 


Rapat panitia juga menyepakati waktu pelaksanaan Kompercab akan berlangsung pada tanggal 18 Oktober 2023 mendatang di objek wisata Stanum Bangkinang. (Rls/Jri)