-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Kendaraan Terjun Bebas, Dua Orang Mahasiswa KUKERTA Tewas

| Monday, July 10, 2023 WIB | Last Updated 2023-07-10T07:35:38Z

Sepeda Motor : Beginilah Kondisi Sepeda Motor yang Digunakan Setelah Terjun Bebas yang Mengakibatkan Dua Mahasiswa UNRI Tewas. (10/07)

Kampar, Akibat rem yang kurang berfungsi (Blong) di salah satu tikungan tajam kawasan desa muara selaya Kecamatan Kampar kiri Kabupaten Kampar Dua orang mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau meninggal dunia akibat sepeda motor yang ditumpanginya terjun bebas. (10/07) 


Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat lantas Polres Kampar AKP Rudy Sudaryono ketika di konfirmasi marwahriau.com melalui telpon selulernya di nomor 0822846***13. 


"Benar terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Dua orang mahasiswa KUKERTA Universitas Riau tepatnya di kilometer 35 jalan lintas Lipat Kain-Muara Selaya pada Minggu 09 Juli lalu", Imbuh Rudy. 


"Dimana kendaraan yang dibawa oleh Fadil terlibat kecelakaan saat berboncengan dengan rekannya sesama mahasiswa mengalami terjun bebas ke jurang ketika rem sepeda motor Vario bernomor polisi BM 3885 DF yang mereka tumpangi tidak berfungsi dengan baik", Pungkas Rudy Sudaryono. 


Akibat insiden tersebut, mahasiswa bernama Ordrick Sirait (20) tewas di lokasi kejadian, sedangkan M. Fadli Adinata (20) sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak terselamatkan dan meninggal dunia. 


Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pihak Satlantas Polresta Kampar Menyimpulkan bahwa insiden tersebut merupakan kecelakaan tunggal, dan kepolisian tetap melakukan himbauan kiranya para pengendara tetap manaati rambu-rambu lalu lintas serta gunakan helm SNI. (Jri)