-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






90 Persen Rencana Kerja PN Terialisasi

| Friday, July 07, 2023 WIB | Last Updated 2023-07-07T05:54:47Z

Potong Pita : Didampingi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar Akhir Yani beserta para Staf Ketua  PN Kelas 1B Bangkinang I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara Melakukan Pemotongan Pita Peresmian Taman Bermain Anak. (07/07)

Kampar, Jelang masuknya waktu shalat Jumat Pengadilan Negeri (PN) Bangkinang Kelas 1B Resmikan taman bermain anak bersama rekan pers di lingkungan Pengadilan Negeri, Saat ini hampir 90 persen Program Kerja Berhasil direalisasikan. (07/07) 


Hingga saat ini Hampir 90 Persen rencana dan program kerja pengadilan tuntas dilaksanakan dan hanya tinggal dua item yang akan dan sedang dilakukan pembangunannya. 


"Hampir 90 persen program kerja yang kita buat tuntas dilaksanakan, dan sekarang tinggal Dua Item lagi yang akan dibangun dan sedang berjalan pembangunannya", Pungkas Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1B Bangkinang I Dewa Gede Budi Dharma Asmara melalui Press Release nya di ruangan Command Center PN Bangkinang. 


"yang belum selesai saat ini yakni pembangunan ruangan merokok dan pembangunan Mushalla yang saat ini dalam proses pengerjaan", Ucapnya. 


Adapun pembangunan Mushalla tersebut memakan anggaran sebesar Satu Milyar Rupiah dalam RAB yang tertulis dan telah dibantu oleh Pemerintah Kabupaten Kampar melalui dana Hiba sebesar Rp. 400 Juta. 


"Anggaran tersebut tidak termasuk dalam pembuatan taman dan Karpet masjid nantinya, Alhamdulillah satu persatu semua kebutuhan para pencari keadilan dan pengguna jasa pengadilan satu persatu kita lengkapi untuk kenyamanan masyarakat", Tutupnya. 


Adapun Inovasi Pelayanan dari Pengadilan Negeri Bangkinang serta Pencapaiannya dapat dibuka melalui website pn-bangkinang.go.id. (jri)