-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Penjabat Bupati Kampar Serahkan Bibit Kelapa Sawit Kepada Masyarakat

| Tuesday, June 20, 2023 WIB | Last Updated 2023-06-25T16:33:10Z

Serahkan : Penjabat (PJ) Bupati Kampar Serahkan Bibit Kelapa Sawit Secara Simbolis Kepada Masyarakat Penerima. (20/06)


Kampar - Serahkan Bibit Kelapa Sawit Unggul kepada masyarakat, Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus berharap dapat dirawat oleh masyarakat sehingga hasilnya sesuai yang diinginkan agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (20/06) 


"Kita serahkan bibit sawit varietas unggul ini kepada masyarakat sehingga dapat menghasilkan buah yang banyak sesuai dengan yang kita inginkan, agar dapat menopang perekonomian masyarakat", Imbuh Firdaus. 


Sementara itu, Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar Ali Sabri menyampaikan "Bibit yang dibagikan ini merupakan hasil pembenihan pada tahun 2022 lalu dengan jenis bibit PPKS 239 dan bibit Ambi dengan jumlah Delapan Ribu bibit dan akan dibagikan kepada 100 orang Petani Swadaya", Ucapnya. 


Pada penyerahan Bibit yang dilakukan oleh Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus tersebut turut disaksikan oleh Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Kampar Ali Sabri, Camat Kampar Utara Riska Joanita, S. STP, dan Kades Muara Jalai Fajrul Hafzi. (Inf/jri)