-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Repol Jadikan Golkar Sahabat Semua Suku

| Sunday, May 14, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-14T07:03:47Z

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar Menaiki Singa Depok Bersama Sang Ibu Menuju Kantor KPU Kabupaten Kampar. (14/05)

KAMPAR - Daftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar untuk maju pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang, Selaku Ketua DPD Partai Repol Jadikan partai Golongan Karya sahabat semua suku. (14/05)


Hal itu terlihat ketika melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Kampar terlihat rombongan partai berwarna kuning itu diiringi oleh Reog Ponorogo, dan kelompok seni Pasundan, dan silat, Persatuan Silat Melayu Ocu (PERSIMO), dan Kelompok Rebana Serta Kelompok seni lainnya hingga Persatuan Tarate. 


"Kita sengaja minta Reog Ponorogo karena adanya representasi suku Jawa di Kabupaten Kampar, kita ini tampil beda dengan yang lainnya karena banyak suku di Kampar ini, disini kita coba untuk mengumpulkan seluruh suku yang ada di Kampar", Imbuh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golkar Itu.



Tak cukup sampai di situ saja, dalam pengantarannya partai Golkar Kampar juga melibatkan seluruh elemen masyarakat bahkan tukang becakpun terlihat ikut andil dalam hal tersebut. 


"Golkar merupakan partai semua golongan dan strata, jadi terlihat wajarlah jika pada pendaftaran kali ini adanya harapan masyarakat kepada partai Golkar", Tutup Repol. 


Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU, DPC Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar terlebih dahulu memperkenalkan para calon legislatif-nya kepada seluruh keluarga besar DPC Partai Golkar.