-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pengamanan Takbiran dan Lebaran Polsek Bangkinang Barat Terjunkan Seluruh Personil

| Friday, April 21, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-20T17:48:30Z
Dampingi: Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita S.H, M.H beserta Anggota Turut Mendampingi Masyarakat Desa Lereng Melakukan Pawai Obor Keliling yang Dimulai Dari Masjid Istiqomah. (20/04)

Kampar - Wujudkan rasa aman dan nyaman ketika melakukan ibadah Polisi Sektor Bangkinang Barat Resort Kampar terjunkan seluruh personil di beberapa titik keramaian dan tempat ibadah. 


"Seluruh personil kita terjunkan dan siagakan dibeberapa titik keramaian dan tempat ibadah guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan ibadah", Ucap Kapolsek Bangkinang Barat IPTU Rekmusnita M.H 


Tak hanya pada malam takbiran ini saja, Polsek Bangkinang Barat juga menyiagakan personil selama 2 X 24 jam karena wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat terdapat dua kali melakukan shalat Ied. 


"Wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat terdapat dua kali yang melakukan shalat idul Fitri yakni Jumat dan Sabtu oleh sebab itu seluruh personil kita siagakan selama Dua Kali 24 Jam dan dibagi dibeberapa titik", Imbuhnya. 


Tak hanya itu saja, ia juga menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuok dan Salo dan menghimbau kiranya jangan terlalu euforia. 


"Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk masyarakat Kuok dan Salo, jangan terlalu ber-euporia mari kita jaga harkamtibmas di desa masing-masing, dan bagi yang melaksanakan Pawai jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan, tetap hargai pengendara lain", Harapnya.


Sementara itu, terkait Arus lalu lintas menghindari kemacetan di daerah pasar Kuok ia mengimbau pengendara mematuhi arahan petugas di lapangan karena disana dilakukan pengalihan jalan dari arah Pekanbaru menuju Sumbar, dan selalu waspada bagi yang melewati rawan longsor di desa merangin. (Jri)