-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Kamsol : Dengan Program Ini Semoga Dapat Meningkatkan Keimanan dan Kesejahteraan Masyarakat

| Tuesday, April 04, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-04T13:50:11Z

Penjabat Bupati Kampar Kamsol Ketika Memaparkan Program Kesejateraan Masyarakat di Masjid Al-Bayyinah Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara. (04/04)

Kampar, Memasuki malam Ke Tiga Belas Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Penjabat Bupati Kampar kembali melanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al-Bayyinah Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara kabupaten Kampar, Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kampar menyampaikan rasa syukurnya melihat semangat masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih. (04/04)

“Dengan semangat masyarakat dalam mengikuti safari ramadhan pada tahun ini menumbuhkan semangat kami pemerintah kabupaten kampar dalam melaksanakan safari ramadhan, karena salah satu fungsinya dalam pelaksanaan safari ini merupakan mempererat silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakatnya”, Ucap Penjabat Bupati Kampar Kamsol mengawali pidatonya di masjid Al-Bayyinah.

“Dengan berjalannya program ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan kesejahteraan masyarakat yang akhirnya kita peroleh kedamaian dan ketenangan di negeri serambi Mekkah Riau ini”, Harap kamsol.

Seperti biasanya, Penjabat Bupati Kampar kembali menyerahkan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah untuk Mesjid dan kemudian juga menyerahkan santunan untuk anak yatim dan fakir miskin serta Sembako dari Baznas Kabupaten Kampar, Tak hanya itu saja, ia juga menyempatkan diri menjumpai masyarakat menengah kebawah atau yang sedang terbaring sakit di kediamannya setelah melakukan shalat taraweh.

Selain Penjabat Bupati Kampar Kamsol, Tampak hadir juga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar, Camat kampar Utara Riska, Perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kampar, Pimpinan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Bangkinang serta Kepala Desa Se Kecamatan Kampar Utara. (Jri/Advetorial)