-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Sempena Dies Natalis ke-70, GMNI Riau Berikan Santunan Anak Panti Asuhan

| Sunday, March 24, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-24T14:44:28Z

PEKANBARU - Menyemarakkan Dies Natalis Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang ke 70 tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Provinsi Riau melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu di Panti Asuhan As Sohwah di Jalan Merpati Sakti, Kota Pekanbaru, Ahad (24/03/2024) sore. 

Saat diwawancarai, Ketua DPD GMNI Riau Teguh Azmi  menyampaikan bahwa santunan yang diberikan kepada panti asuhan yakni berupa nasi kotak untuk berbuka puasa, pemberian sembako dan kain sarung untuk ibadah. 

"Kegiatan santunan ini kami langsungkan bersempena dies natalis yang ke-70 tahun pada tanggal 23 Maret lalu." ucap Ketua GMNI Riau. 

"Kami menyerahkan secara simbolis bantuan yang diberikan berupa nasi kotak, beras, telur, mie instan dan kain sarung." tambahnya. 

 Ketua GMNI Riau yang akrab dipanggil Bung Tegun ini berharap dengan santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti dan mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. 

"Mudah-mudahan kegiatan santunan ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua, apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua." pungkasnya.

Terakhir, Bung Tegun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan GMNI Riau Berbagi kepada anak panti asuhan.

Kedatangan DPD GMNI Riau disambut baik oleh pihak panti asuhan dengan menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang telah diberikan dan mendoakan semoga mendapat keberkahan. 

"Kami dari pihak panti sangat berterima kasih atas kedatangan adek-adek GMNI dengan membawa bantuan berupa nasi untuk berbuka, paket sembako dan kain sarung. InsyaAllah dapat bermanfaat untuk anak-anak panti di tempat kami." ucap Solihin selaku pengurus Panti Asuhan As Sohwah.(sam)