-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj. Bupati Kampar Dampingi Pj. Gubri Meninjau Jalan Rusak

| Thursday, March 21, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-23T14:51:19Z

Pj. Gubernur Riau, S.F Haryanto Didampingi Pj. Bupati Kampar, Hambali Ketika Diwawancarai Awak Media di Jalan Tuah Karya, Kecamatan Tambang. (21/03) 

Kampar - Penjabat Bupati Kampar, Hambali dampingi penjabat Gubernur Riau, S.F Haryanto melakukan peninjauan jalan rusak di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. (21/03) 


Dari pantauan media dijalan Tuah Karya, Lokasi peninjauan jalan, Penjabat Gubenur Riau cukup lama berada dilokasi tersebut, mengamati dan memperhatikan kondisi jalan yang cukup membuat antrian macet kendaraan yang melintas.


Pj Bupati Kampar Hambali, saat mendampingi Pj Gubernur Riau SF Hariyanto mengatakan "jalan ini cukup sibuk dilalui oleh masyrakat ini, Pemkab Kampar pun telah berupaya untuk memperbaiki dengan menimbun jalan ini, namun karena kondisi cuaca jalan yang ini tetap rusak dan tergenang air akibat lobang yang cukup luas dan banyak," Katanya. 


"Insyaallah dalam waktu dekat kita upayakan sehingga jalan ini dapat dilalui oleh masyarakat, Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj. Gubernur Riau atas kunjungan ke Kampar ini dalam rangka Safari Ramadhan Pemprov Riau tepatnya di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang," Tutup Hambali.


Sementara itu, Pj. Gubernur Riau S.F Haryanto menyampaikan "Jalan yang rusak di Desa Tarai Bangun ini harus sudah lancar dilewati oleh masyarakat baik yang berada di Kota Pekanbaru dan Kampar, karena letaknya di daerah perbatasan," Katanya. 


Pj. Gubenur Riau turun bersama dengan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, Selain itu, tampak juga mendampingi Penjabat Bupati Kampar H Hambali, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Yuricho Efril, Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah, dan Kabid PUPR Kampar dan beberapa kepala OPD dilingkup Pemkab Kampar dan Pemprov Riau.