-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Lapas Bagikan Takjil Kepada Pengendara

| Wednesday, March 27, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-26T19:00:07Z


Kampar - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang berbagi indahnya Ramadhan kepada warga sekitar dengan berbagi Takjil.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh keluarga besar Lapas IIA Bangkinang yang terdiri petugas Bangkinang bersama Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Lapas IIA Bangkinang sebagai salah satu bentuk rasa peduli terhadap sesama.


Dalam kegiatan yang dipimpin langsung Ka Lapas IIA Bankinang, Mishbahuddin didampingi Ketua Pipas Lapas IIA Bangkinang, Ny. Rita Mishbahuddin ini rombongan membagikan takjil yang terdiri dari makanan ringan untuk berbuka puasa.


Mishbahuddin mengatkan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa Syukur dan jiwa berbagi kepada sesama bagi seluruh keluarga besar Lapas IIA Bangkinang.


“Kegiatan Indahnya Berkah Ramadhan ini kami harap dapat meningkatkan rasa Syukur dan jiwa berbagi kepada sesama bagi seluruh keluarga besar Lapas IIA Bangkinang, serta bentuk dari berbagi kebahagiaan Keluarga Besar Lapas IIA Bankginang kepada masyarakat.” Ucap Mishbahuddin.


“Ini mungkin bukan hal yang besar, tetapi inilah bentuk berbagi kebahagiaan dari kami, dan alhamduliaan kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.” Tambah Ny. Rita Mishbahuddin.