-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Imam Besar dari Mesir Pimpin Langsung Sholat Tarawih Malam ke-6 Di Kampar

| Sunday, March 17, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-17T16:11:08Z

Imam besar dari Mesir,Arab Saudi, Syaikh Mohammed Ali Ibrahim, Menjadi Imam Shalat Tarawih di Markaz Islami Center Bangkinang Kota. (17/03) 

Kampar - Malam keenam Ramadhan Menjadi teristimewa dan berkah bagi masyarakat kampar, khususnya jem'ah Masjid Al -Iksan Markas Islami Center Bangkinang, Bagaimana tidak, dalam pelaksanaan sholat sunat tarawih yang juga diikuti langsung Pj Bupati Kampar Hambali,SE,MH itu, selaku imam sholat bertindak langsung Imam besar dari Mesir,Arab Saudi, Syaikh Mohammed Ali Ibrahim, Lc, MA. (17/03)


“Atas nama pemda Kampar dan jema'ah saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Syaikh Mohammed Ali Ibrahim, jauh-jauh dari Saudi Arabia, beliau pada malam ini berkesempatan hadir di Kampar guna menjadi menjadi iman sholat tarawih di Markas Islamic Center Bangkinang”, ucap Hambali. 


"Dengan kehadiran imam dari arab ini semoga kedepannya dapat menambahkan motivasi bagi masyarakat kampar untuk terus meramaikan masjid", Ucapnya. 


Terpantau oleh media, sholat tarawih yang dilaksanakan sebanyak delapan raka'at dan tiga witir ini juga dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,SH,M.IP, para Asisten, Staf Ahli dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemda Kampar. 


Saat raka'at ketiga pada pelaksanaan sholat witir, mantan pengajar Al-Qur'an dan Tajwid di Al-Azhar itu melakukan do'a qunut bersama guna mendo'akan saudara kita yang berada di Palestina.