-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






10 Ramadhan 1445 H, Pj. Bupati Kampar Safari Ramadhan di Desa Ranah, Kecamatan Kampar

| Wednesday, March 20, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-20T15:02:29Z



Kampar - Pemerintah Kabupaten Kampar di malam ke-10 Ramadhan 1445 H kembali melanjutkan kegiatan rutin Safari Ramadhan. Rombongan Pemerintah Kabuaten Kampar laksanakan giat di Masjid Al-Mukhsinin, Dusun IV Desa Ranah, Kecamatan Kampar.(20/03)


Dalam agenda rutin tersebut,Pj Bupati Kampar pada kesempatan ini menyerahkan bantuan secara simbolis untuk Masjid Al Mukhsinin sebesar 20 juta rupiah dari Pemda Kampar melalui CSR Bank Riau Kepri , Bantuan Sembako dari Basnaz untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin, Bantuan Al- Quran untuk Masjid dari Pejabat, ASN dan THL kabupaten Kampar.


Selanjutnya dalam sambutannya, Pj. Bupati Kampar Hambali SE M.BA MH menyampaikan melalui kegiatan safari ramadhan ini banyak sekali manfaat selain tetap menjalin silaturahmi juga mendekatkan diri kepada masyarakat, dalam kegiatan ini ada bantuan yang kita berikan serta harapan dan keinginan masyarakat sehingga banyak sekali nilai manfaatnya.


"Melalui momentum bulan Ramadhan ini, Pemerintah dapat melihat langsung pembangunan serta mengetahui kebutuhan untuk pelayanan dimasyarakat. Selanjutnya Pj. Bupati Kampar juga menyampaikan beberapa program pemerintah guna membangun Kabupaten Kampar baik dalam bidang sosial, pembangunan, kesehatan dan juga pendidikan diantaranya operasi pasar dan pangan murah guna menekan inflasi dan membantu perekonomian masyarakat", Ucap Hambali. 


Tidak lupa Pj Bupati Kampar juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat terutama ibu ibu yang telah mempersiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi rombongan safari ramadhan dan juga masyarakat yang hadir di Masjid Al Mukhsinin Desa Ranah ini. 


Dalam kegiatan safari ini diisi dengan acara tausiyah yang selanjutnya dilanjutkan dengan shalat Tarawih berjamaah.