-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Jelang Ramadhan, Lapas Bangkinang Lakukan Berbagi Kasih

| Tuesday, February 27, 2024 WIB | Last Updated 2024-02-27T15:30:52Z



Kampar – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1445H/2024M, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bangkinang bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas IIA Bangkinang Berbagi Kasih Berbagi Rezeki dengan Panti Asuhan Muhammadiyah Putra. (27/02) 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bangkinang, Mishbahuddin dan Ny. Rita Mishbahuddin selaku ketua DWP Lapas IIA Bangkinang, rombongan yang terdiri dari Petugas Lapas IIA Bangkinang beserta Anggota DWP Lapas IIA Bangkinang. 


Mishbahuddin mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Keluarga Besar Lapas IIA Bangkinang kepada sesama menjelang kedatangan bulan suci Ramadan 1445H.


“Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang sangat dinanti oleh umat muslim, kegiatan ini kami harapkan dapat sedikit meringankan beban saudara sesama umat muslim menjelang datangnya bulan suci ini", Ucap Mishbahuddin.


Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama semua keluar besar Lapas Kelas IIA Bangkinang. 


“Sumbangan yang kami salurkan kali ini berasal dari sumbangan sukarela yang kami dapatkan dari seluruh anggota keluarga besar Lapas IIA Bangkinang, yakni dari petugas serta anggota Dharma Wanita Lapas IIA Bangkinang”, Tutup Mishbah.