-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Coffe Morning, Bentuk Sinergitas Kodim 0313/KPR Bersama Media

| Wednesday, February 28, 2024 WIB | Last Updated 2024-02-28T04:56:49Z



Kampar - Jalin sinergitas dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Kodim 0313/KPR lalukan Coffe Morning dengan insan media di Kedai Kopi Tiga Pilar Bangkinang Kota. (28/02) 


"Kegiatan ngopi bareng bersama rekan media ini merupakan salah satu yang paling kami agendakan karena dalam kegiatan ini bisa saling berbagi informasi dan sebagai control sosial kami sangat berharap selalu bersinergi dengan kodim", Pungkas Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S. H, M. IP


Menurut Dandim hubungan TNI dengan masyarakat ini terutama pers sangat tidak bisa dipisahkan karena memiliki tujuan yang sama-sama saling menjaga. 


"Insan pers dan TNI merupakan hubungan kesatuan yang tidak bisa dipisahkan yang memiliki fungsi yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan bersama", Pungkas Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan. 


Jika ada oknum kodim di lapangan yang agak menyimpang kami berharap bisa menyampaikan kepada pimpinan sehingga bisa di evaluasi. 


Sementara itu, Wartawan Senior Kabupaten Kampar dan juga pengurus PWI Provinsi Riau menyampaikan semoga kegiatan semacam ini tetap terjaga dengan baik. 


"Sinergitas antara insan pers dengan pihak TNI sangat penting dalam menjaga keutuhan NKRI dan terwujudnya kemerdekaan pers", Ucap Aprizal. 


Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Wartawan Senior Kabupaten Kampar, Aprizal, SE, Ketua PWI Kampar, Syawal, Ketua IWO, Sudirman, Ketua GWI, Robinson, Ketua Organisasi Perusahan Pers (JMSI), Adi Jondri Putra serta puluhan wartawan media cetak, elektronik, dan televisi yang bertugas di Kabupaten Kampar.