-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Dua Pelaku Curat Diamankan Polsek Kampar Kiri Hilir

| Monday, December 04, 2023 WIB | Last Updated 2023-12-04T03:25:28Z
Diamankan : Dua Orang Pelaku Curat Berhasil Diamankan Polsek Kampar Kiri Hilir 

Kampar - Setelah melakukan Pencurian dengan pemberatan (Curat) Dua Orang Perantauan berhasil diamankan oleh Polisi Sektor Kampar Kiri Hilir di Waktu Subuh sekitar Pukul 04:30 WIB. (04/12)

Pencurian dilakukan oleh GA (29) Warga Aceh dan SI (38) Warga Sumatera Barat di warung Syamsurizal (41) Jalan Lingkungan Pematang Lamo Rt/Rw 010/005 Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar.


"Setelah Menerima laporan, Tim langsung bergerak dan kurang dari Enam Jam pelaku berhasil kita amankan", Ucap Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendra. 


Dilanjutkan Kapolsek, kejadian ini berawal Minggu (3/12/2023) sekira pukul 03.00 WIB korban istirahat tidur didalam kamarnya, sekira pukul 04.30 WIB korban terbangun dan melihat pintu utama sudah dalam keadaan terbuka.


"Korban langsung mengecek isi rumah dan warung yang sudah berserakan di atas lantai, lalu korban mengecek banyak barang -barang yang hilang. Setelah itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampar Kiri Hilir", Tambah Kapolsek. 


Setelah mendapat informasi itu, Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir IPDA David Gusmanto beserta Team Opsnal Polsek Kampar Kiri Hilir langsung bergerak dan melacak keberadaan pelaku. 


"Satu pelaku langsung berhasil diketahui keberadaannya kedua pelaku dan langsung ditangkap di Rumah kontrakan di Jalan Delima Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru," terangnya. 


Setelah itu, pelaku dan barang bukti bawa ke Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut" Barang bukti yang berhasil kita amankan yaitu Sepeda Motor SCOOPY Warna Hitam BM 2673 DAE, kotak Handphone Merk VIVO Y 16, Handphone Merk Nokia TA-1465 Warna Hitam, kotak Handphone Merk REALME C11, 10 bungkus Rokok ONLINE, 10 bungkus Rokok Sampoerna Hijau, 7 bungkus Rokok CHIEF dan 3 bungkus Rokok Dunhill", Pungkas Kapolsek. (Rls/jri)