-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Sebanyak 6 Cabang Kafilah Kampar Tampil di Final

| Tuesday, November 14, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-14T07:43:57Z


Indragiri Hulu - Memasuki hari ketiga, pelaksanaan perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 di Indragiri Hulu, Sebanyak 6 (Enam) Cabang Lomba Kabupaten Kampar tampil di Partai Final. (14/11)


Hal tersebut disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji melalui keterangan tertulisnya.


Kabupaten Kampar Ada Enam Cabang yang akan tampil di partai final, diantaranya, Cabang Tilawah Anak-anak atas nama Ardan Arasy Gatani, dan Tilawah 1 Juz M Faqih Karta Negara Putra Arbi.


Selanjutnya Cabang Cacat Netra ( CANET) atas nama Misra Wati, 10 Juz atas nama Bilmirho Refza Marta. Kemudian Fahmil putri beregu atas nama Hani Aisyah Tazkiyah, Lathifah Khairunnisa dan Chut Chesya Sakbania.


Sementara untuk Fahmil untuk putra beregu tampil Shaleh Abdul Hadi, Khairul Ramadhan dan Muhammad Haikal. Sedangkan untuk Cabang Syarhil tampil di final Nasywatul Kamila, sikembar Zjahrani Fadilah Yahmi dan Zakyah Fadilah Yahmi.


"semoga seluruh peserta yang tampil di partai final agar semoga bisa menunjukkan kualitas semaksimal mungkin. Agar juara satu, atau medali emas bisa kita raih", Harapnya. (Jri)