-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj. Bupati Kampar Kukuhkan IPRY-KK

| Saturday, November 18, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-18T07:01:03Z


Yogyakarta - Penjabat Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus Kukuhkan Pengurus Ikatan Pelajar Riau- Yogyakarta Komisariat Kampar(IPRY-KK) periode 2023-2024, di Restoran Prinsewu Yokyakarta. (17/11) 


Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus,SE,MM mengucapkan selamat kepada Ketua IPRY-KK terpilih Teuku Ario Putra dan seluruh Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yokyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) periode 2023-2024 yang telah di lantik dan di kukuhkan.


"Saya berharap kepada mahasiswa kampar yang ada di Yogyakarta agar menuntut ilmu sebaik mengkin dan selesaikan pendidikannya dengan cepat setelah itu baliklah ke Kabupaten Kampar untuk bersinergi membangun daerah", Kata Pj Bupati Kampar.


Ia juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan dan nantinya dapat Menjadi Generasi Kampar yang Inovatif dan Edukatif di Tanah Perantauan Yogyakarta ini


Selain itu Pj Bupati Kampar juga mengatakan terkait bantuan perkembangan asrama dan mobiler akan kita upayakan untuk anggaran 2024.

Disisi lain Ketua DPRD Kabupaten Kampar M. Faisal, menyampaikan dengan kehadiran Pj Bupati Kampar pada saat ini menandakan bahwa pemerintah daerah betul - betul berkomitmen untuk memajukan pendidikan. 


Ketua DPRD, Faisal juga menyampaikan agar para Pelajar dan Mahasiswa Kampar yang ada di Yogyakarta untuk menjaga marwah diri dan daerah, selesaikan pendidikan nya dan bisa menjadi kebanggan diri, keluarga serta masyarakat Kampar khususnya.


Sementara itu Ketua Terpilih IPRY-KK Teuku Ario Putra Terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten kampar yang sudah memberikan perhatian kepada kami mahasiswa kampar di yogyakarta. 


"Kami para mahasiswa kampar di yogyakarta akan melakukan yang terbaik dalam menuntut ilmu di perantauan serta kami siap menjaga nama baik daerah, nama baik organisasi,dan siap bersinergi dengan Pemerintah", Kata Ario.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, Dandim 0313 / KPR Letkol Arh Mulyadi, Bupati Kampar Pada Masanya Catur Sugeng Susanto, Sekretaris DPRD Kabupaten Kampar Ramlah, Asisten III Setda Kampar Azwan, Kadis PUPR Kampar Afdal, Kepala BPKAD Kampar Edward, Kepala Bappeda Kampar Ardi Mardiansyah, Plt Kadis Kominfo dan Peesandian Kampar Irwan. dan Anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi. (Rls/Jri)