-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj. Bupati Kampar Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ Se-Riau

| Saturday, November 11, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-11T09:18:58Z

Rombongan Pawai Ta'aruf MTQ Kabupaten Kampar Melakukan Tari Persembahan di Hadapan Tamu VVIP. 


Indragiri Hulu - Ikuti pawai ta'aruf dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus Serahkan Al-Qur'an dan Tasbih kepada Gubernur Riau. (11/11) 


Kegiatan pawai ta'aruf dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Danau Raja, Kabupaten kampar berada pada nomor urut Empat terlihat menampilkan Tari Persembahan, Dikit Gubano anak-anak, serta kapal hias miniatur seni islami. 


Dalam ceritanya, Bupati Kampar Muhammad Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara dan panitia atas partisipasinya sehingga kampar bisa menampilkan yang terbaik.


 "Kita berharap nantinya dalam perlombaan Kampar bisa menjadi yang terbaik menghasilkan juara umum", Pungkasnya. 


Rombongan pawai dilepas langsung oleh Plt, Gubernur Riau Edy Natar Nst yang wakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Riau Masrul Kasmi didampingi Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi. 


Dari Kabupaten Kampar tampak hadir Pj. Bupati Kampar bersama Sekda Kampar Hambali, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Camat, para pembina dan Kafilah terlihat santai menuju Stand Bazar Danau Raja.