-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Khafila Kampar Lolos Ke Final

| Sunday, November 12, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-12T13:22:53Z


Indragiri Hulu - Hari pertama tampil pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023, di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu Kafilah Kabupaten Kampar Cabang Fahmil Puteri dan putra lolos babak final. (12/11)


Hal tersebut disampaikan langsung Harianto Arbi, didampingi Usman selaku Official cabang Fahmil usai pertandingan yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Rengat.


"Setelah sukses mengalahkan regu dari Kuansing, Dan Kepulauan Meranti, Khafilah Putri Kabupaten Kampar lolos ke babak final", Pungkas Harianto Arbi. 



Sementara itu, bada perlombaan beregu putra juga masuk ke babak final setelah mengalahkan tuan rumah Kabupaten Inhu dan Kepulauan Meranti. 


"Cabang fahmil ini insyaallah nantinya bisa meraih juara pertama, Oleh sebeb itu, mohon do'a dan dukungan semangatnya dari masyarakat kampar", Harap Arbi. 


Adapun nama khafilah Kampar tersebut yakni Hani Aisyah Tazkiyah, Cut Kheisyah Sakbaniah, dan Lathifah Khairrunnisah, sementara beregu putra yakni Sholeh Abdul Hadi, Muhammad Haikal dan Khairul Ramadhan. (Jri)