-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Jelang Akhir Tahun, KA lapas Bangkinang Lakukan Rapat Evaluasi Program Kerja

| Wednesday, November 29, 2023 WIB | Last Updated 2023-11-29T14:10:34Z

Kalapas Kelas IIA Bangkinang Mishbahuddin Memimpin Rapat Evaluasi di Aula Lapas. (29/11)


Kampar - Menjelang penghujung tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bangkinang melakukan Rapat Evaluasi Program Kerja dan Kalender Kerja untuk 2024 mendatang. (29/11)


Rapat tersebut dilakukan di Aula Lapas dan dipimpin langsung oleh Ka Lapas Bangkinang, Turut di hadiri oleh seluruh petugas dari berbagai seksi, Pada kesempatan ini dipaparkan realisasi kinerja sesuai dengan kalender kerja Tahun 2023 dari seluruh seksi.


Mishbahuddin membahas satu persatu agenda sesuai dengan kalender kerja tahun 2023 untuk melakukan evaluasi terkait realisasi agenda olah bidang yang bertanggungjawab.


Kepada seluruh peserta rapat, Mishbahuddin menyampaikan agar terus mempertahankan kinerja yang telah baik agar tidak terjadi kemunduran di tahun mendatang serta melakukan evaluasi terkait faktor yang menyebabkan terhambatnya kegiatan kerja jika ada kegiatan yang masih terkendala.


“Untuk seluruh seksi secara garis besar telah melakukan kinerjanya dengan sangat baik, mari terus pertahankan kinerja yang telah baik sesuai dengan rencana kerja yang ada, serta lakukan evaluasi jika terdapat kendala dalam melaksanakan kerja, jangan sampai ada kinerja yang terkendala", Ucap Mishbahuddin. (Jri)