-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Tim Ojoloyo Amankan Empat Pelaku Narkoba

| Tuesday, October 31, 2023 WIB | Last Updated 2023-10-31T14:57:58Z

Empat Pelaku Narkoba dan Barang Bukti Diamankan Satresnarkoba.

Kampar - Empat pelaku Narkoba ditangkap Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo) di Jalan Desa Simpang Kubu, tepatnya didalam perkebunan kelapa sawit, Jum'at (27/10/2023) lalu sekira pukul 20.30 WIB. (31/10)


Keempat pelaku berinisial, FA (30) warga Desa Tanjung Rambutan, DI (24) warga Desa Ranah, AL (28) warga Desa Tanjung Rambutan dan AZ (30) warga Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar. 


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi, "Keempatnya kita tangkap saat berada di Kebun Kelapa Sawit tanpa perlawanan,"jelasnya.


Awalnya, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada empat orang pelaku yang meresahkan. Keempat pelaku saat itu, sedang duduk bersama di perkebunan Sawit milik warga di Dusun Desa Simpang Kubu Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.


Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 6 paket diduga Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening dan dimasukkan kedalam kota rokok merk Sam***rna warna putih.


"Pelaku FA langsung diinterogasi mengakui mendapatkan narkotika jenis shabu tersebut dari UD (DPO) di daerah Panam Kota Pekanbaru," ungkapnya. 


Dari penangkapan keempatnya berhasil diamankan barang bukti berupa 6 paket shabu yang dibungkus dengan plastik bening Bruto 1.14 Gram, seball plastik bening, kotak rokok, 4 HP, uang tunai Rp 72 Ribu dan sepeda motor roda dua warna hitam tanpa nomor polisi, "Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut", pungkas Kasat. (Rls/jri)