-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Partai Ummat Komitmen Mendukung Anis Baswedan Sebagai Capres

| Saturday, September 02, 2023 WIB | Last Updated 2023-09-01T17:00:08Z
Photo Dikirim via WhatsApp 


Kampar, - Membaca dinamika politik nasional akhir-akhir ini khususnya Persoalan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia maupun koalisi partai pengusung dan pendukung, partai Ummat komitmen mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI. (01/09)


Hal itu disampaikan langsung oleh salah seorang pendiri Partai Ummat Riau Ulul Azmi S.H, M.H kepada marwahriau.com melalui telpon selulernya. 


"Berdasarkan hasil kesepakatan bersama pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 beberapa bulan yang lalu Partai Ummat Riau Istiqamah mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden", Imbuhnya. 


"Akar rumput pemilih di riau sangat menginginkan perubahan tentang kemajuan Indonesia ke depan yg diyakini Anies bisa menyelesaikan kompliksitas persoalan bangsa ini, contohnya hutang negara yg diwariskan oleh rezim saat ini,pembangunan yg ugal-ugalan tapi tidak tepat sasaran serta banyak yang mangkrak dan juga ketimpangan sosial ekonomi, penegakan hukum serta pemberantasan KKN dll,pengusaha alat berat ini,juga meyakini dengan rekam jejak kepemimpinan Anies selama di DKI, maka Indonesia akan maju apabila di pimpin oleh sosok sperti Anies Rasyd Baswedan", Pungkas Ketua DPD Partai Ummat Kampar itu. 


"Dengan tagline Tegakkan Keadilan Lawan Kedzaliman yang saat ini bisa kita rasakan sampai di mana tentang persoalan keadilan kita berbangsa dan bernegara, Riau provinsi kaya raya akan sumber daya alam namun masyarakatnya masih banyak yang miskin dan tidak punya pekerjaan tetap dan tingginya angka anak putus sekolah", Pungkasnya. 


Tak cukup sampai disitu saja, Caleg dapil 4 kampar ini juga berazam siapapun cawapres yang mendampingi Anies nanti dan berkoalisi dengan partai manapun riau akan tegak lurus bersama Anies. (Jri)