-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Family Gathering Lapas Bangkinang Lancar dan Semarak

| Saturday, August 12, 2023 WIB | Last Updated 2023-08-12T13:35:48Z

Para Pegawai Lapas Kelas IIA Bangkinang Sedang Berusaha Menarik Tambang Melawan Mitra Kerja


Kampar - Semarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Ke-78 lembaga pemasyarakatan kelas IIA Bangkinang berhasil menyatukan berbagai elemen. (12/08)

 

Perayaan yang berlangsung dengan penuh suka cita ini bertujuan tidak hanya untuk memperingati dua momen bersejarah yang penting bagi bangsa Indonesia, tetapi juga sebagai wujud nyata menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan di antara semua pihak yang terlibat.


Puncak acara ini adalah perlombaan-perlombaan yang memukau, Para peserta dari berbagai bidang bersaing dalam lomba Tarik Tambang yang menguji kekompakan dan kerjasama tim. Tawa riuh dan semangat juang tampak begitu kental dalam setiap tindakan mereka.


Tidak hanya untuk para dewasa, acara ini juga menyediakan hiburan khusus untuk anak-anak dengan lomba makan kerupuk yang penuh keceriaan. Anak-anak yang berpartisipasi dengan antusias memberikan warna ceria dalam perayaan ini.


Suasana semarak semakin terasa dengan kehadiran para biduan dan peserta yang ingin berbagi suara emas mereka. Lagu-lagu merdu mengiringi acara dan membuat semangat kebersamaan semakin menggelora.


Kepala Lapas Bangkinang, Mishbahuddin, mengungkapkan, "Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap nilai-nilai kebersamaan dan semangat persatuan. Kami percaya bahwa melalui momen seperti ini, kami dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan kekompakan guna menunjang koordinasi dan kerjasama antar tiap lini yang ada di Lapas Bangkinang," sebutnya.


Acara Family Gathering ini berhasil menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. “Semangat juang, tawa, dan keceriaan merupakan cerminan dari semangat bangsa yang terus berkobar dalam merayakan kemerdekaan RI dan Kemenkuham, terkhusus bagi kami para insan pengayoman,” tutup Mishbah.


Tampak hadir para tamu undangan para pegawai, mitra kerja, anggota Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan keluarga besar Lapas Bangkinang. (Rls/jri)