-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Mahasiswa KKN UNRI Gelar Festival Olahraga

| Sunday, August 13, 2023 WIB | Last Updated 2023-08-13T19:09:38Z
Mahasiswa/i KUKERTA Unri Melakukan Photo Bersama Tim Pemenang. 


Kampar - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau (UNRI) gelar Turnamen sepakbola antar Sekolah Sepak Bola (SSB) Se-Riau-Sumbar, Sekolah Sepakbola Persatuan Sepakbola Gunung Melintang (SSB PSGM) dari Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluhkota, Provinsi Sumatera Barat keluar sebagai juara pada Festival Olahraga Tabing 2023 setelah menumbangkan tim tuan rumah SSB Pincuran Gading pada Lima Agustus lalu di Lapangan Sepakbola Desa Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu. (13/08)


Kepastian gelar juara dipastikan SSB PSGM setelah menang adu penalti dengan SSB Pincuran Gading setelah kedua tim bermain imbang 0-0 pada waktu normal. Dalam adu tos-tosan itu SSB PSGM yang dilatih Rahmad Pebri sukses menundukkan SSB Pincuran Gading yang diarsiteki Kevin Carlos dengan skor 5-4.


Iven ini berlangsung selama satu hari dan diikuti sebanyak 12 tim. Pemain yang ikut berlaga berusia 12 tahuh ke bawah (U-12).


Kepala Desa Tabing Tri Yongki, S.Sos dalam sambutannya berharap kegiatan ini memberikan dampak yang baik kepada anak -anak dan menjadi ladang untuk anak-anak mengembangkan kembali softskill yang dimilikinya


Sementara itu Ketua pelaksana Muhammad Rajha Bintang mengatakan, kegiatan ini digelar agar anak-anak dapat berpikir positif dari hal-hal buruk dan mencegah serta menghindari dari kecanduan game online yang dapat merusak generasi bangsa. Dengan aktif berolahraga anak-anak jugamenjadi generasi yang sehat.


Kegiatan KKN Unri di Desa Tabing diikuti 10 orang mahasiswa yang banyak diarahkan program masuk desa. (Rls/jri)