-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Coffee Morning Polres Kampar dan Insan Pers Berjalan Khidmat

| Wednesday, August 30, 2023 WIB | Last Updated 2023-09-10T13:43:29Z

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K Memberikan Sambutan Dihadapan Puluhan Rekan Pers Pada Kegiatan Coffee Morning di Teras Mapolres Kampar. (30/08)


Kampar, Gelar Coffee Morning bersama Insan Pers, Kepolisian Resort Kampar berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk membangun komunikasi antara kepolisian dengan rekan pers. (30/08)


Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja disaat menyampaikan sambutannya dihadapan rekan-rekan media. 


"Kita akan siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Kampar", Ucap Ronald


Menurut Kapolres, kerjasama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.


"Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi kedepannya tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara kamtibmas serta dapat menangkal berita Hoax," tutur Kapolres.


Sementara itu, Akhir Yani mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kampar yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.


"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Kampar pak Kapolres, kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan", Tutupnya. 


Selain Kapolres Kampar Ronald Sumaja Tampak juga Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Kasi Humas Ipda David Gusmanto, Kasat Reskrim, Kasatres Narkoba, KBO Satlantas Polres Kampar, Kasat Samapta. (Jri)