-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj. Bupati Tegaskan Bersama-sama Dongkrak PAD

| Monday, July 24, 2023 WIB | Last Updated 2023-07-24T20:29:28Z

Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus Pimpin Rapat Sinkronisasi Program Perencanaan Pembangunan kecamatan di Aula BAPPEDA Kabupaten Kampar. (24/07)


Kampar - Wujudkan pembangunan yang telah direncanakan di kecamatan, Pemerintah Kabupaten Kampar gelar rapat sinkronisasi program rencana pembangunan kecamatan Se-kabupaten Kampar Tahun 2023 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Kampar. (24/07)


"Rapat ini bertujuan untuk mewujudkan pembangunan daerah, terutama pemerintah akan mencoba untuk mendongkrak PAD serta penambahan biaya operasional kecamatan sebagaimana yang diarahkan oleh Gubernur Riau", Pungkas Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus


"Nantinya pada bulan September dan November kita akan melakukan kunjungan ke berbagai kecamatan untuk melihat langsung permasalahan-permasalahan yang ada sehingga bisa di antisipasi", Ucapnya. 


Untuk mendorong PAD penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus telah menyampaikan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) untuk melihat kembali perizinan perusahaan. 


Bagi Firdaus Keterlibatan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Kampar merupakan hal yang sangat penting, karena dalam membangun daerah bukan hanya tugas pemerintah saja, namun perusahaan di suatu daerah tidak terlepas menjadi bagian bersama-sama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Daerah.


Tak hanya kepada DPMTSP saja, Pj. Bupati Kampar itu juga memberikan tugas kepada para camat untuk melakukan pemeriksaan atau melaporkan izin pada setiap perusahaan yang beroperasi di daerahnya masing-masing. 


"Terkait izin ini juga saya minta kepada camat masing masing wilayah untuk melaporkan Izin perusahan kepada saya paling lama 1 Minggu sehingga terkait PAD ini bisa kita dongkrak sama-sama, karena Perusahaan ini juga sangat penting untuk mensejahterakan masyarakat kita", Tegasnya. (Inf/jri)