-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Ciptakan Pembangunan Yang Bermutu, Firdaus Audiensi Dengan Gapensi

| Monday, July 24, 2023 WIB | Last Updated 2023-07-24T19:55:12Z

Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus Melakukan Audiensi Dengan Gapensi Kabupaten Kampar. (24/07)

Kampar - Lakukan Audiensi bersama Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar, Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus berharap keberadaan Gapensi menjadi mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu. (24/07)


"Kita berharap keberadaan Gapensi di Kabupaten Kampar dapat menjadi mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu dimasa sekarang dan akan datang", Imbuh Penjabat Bupati Kampar Muhammad Firdaus. 


Tak cukup sampai disitu saja pemerintah Kabupaten Kampar juga berharap kepada pengurus Gapensi kiranya dapat memberikan masukan dan inovasi kepada pemerintah guna terciptanya kampar yang lebih baik. 


"Selain itu, kita berharap kepada pengurus Gapensi Kabupaten Kampar membangun infrastruktur daerah lebih baik lagi, dan semoga kita tetap bersinergi dan bekerja sama dalam membuat inovasi untuk kampar yang lebih baik guna terciptanya pembangunan hingga seluruh pelosok", ucap Firdaus.


Ikhsan selaku ketua Gapensi Mewakili seluruh pengurus Gapensi Kabupaten Kampar menyampaikan standarisasi Harag kegiatan dalam pembangunan infrastruktur per-wilayah serta kelanjutan pembangunan kota Bangkinang Khususnya Islam Center. 


"Ada beberapa item yang harus segera dilakukan kelanjutan renovasi di dalam kota bangkinang seperti Islamic Center Bangkinang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang, Bangkinang River side, serta Kantor Catatan Sipil", Tutupnya. 


Tampak hadir pada kesempatan silaturahmi tersebut Ketua Kapensi Kabupaten Kampar Muhammad Iksan disampingi Plt Kadispora H Aidil, Sekretaris PU PR Rusdi Hanif, Sekretaris PU Perkim Syarkani Arief, dan Kabag Ortal M Fadli Muhktar. (Inf/jri)