-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Jelang Puncak HAKIN, Kamsol Gelar Gala Dinner

| Tuesday, May 16, 2023 WIB | Last Updated 2023-05-23T02:33:26Z

Penjabat Bupati Kampar Kamsol Menyambut Salah Seorang Tamu Undangan di Salah Satu Hotel. 


Pekanbaru - Jelang Puncak Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HAKIN) 2023 yang digelar disalah satu hotel di Kabupaten Kampar, Penjabat Bupati Kampar Kamsol melakukan ra.ah tamah dan gelar gala dinner. Bersama seluruh peserta Hakin. (16/05)


Puncak acara HAKIN yang pertama kali di luar pulau Jawa ini mengangkat tema “Meneguhkan Peran Komisi Informasi Dalam Mengawal Pemilu 2024 yang terbuka, Inklusif dan Informatif”. 


Penjabat Bupati Kampar kamsol menyampaikan pentingnya peran penyelenggara pemilu untuk menciptakan pemilu damai terbuka serta inklusif. 


"Mengingat entingnya peran penyelenggara Pemilu, untuk menciptakan Pemilu damai, terbuka serta Inklusif maka Penyelenggara HKIN ini sangat berperan penting dalam pemilu", Ujar Kamsol. 


"Pada kegiatan hari puncak HAKIN nanti akan ada penguatan komitmen kepada penyelenggara pemilu agar dapat melaksanakan pemilu yang terbuka, jujur dan adil sebagai jaminan penyelenggaraan pemilu yang demokratis", Pungkasnya. 


Mari kita saling bersatu dengan menyamakan presepsi membangun citra bangsa melalui penyelenggara pesta demokrasi yang bermartabat sesuai dengan perundang undangan. 


“Keberhasilan dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024 dapat berdampak luas terhadap tingkat kepercayaan masyarakat, oleh karena itu seluruh Elemen berkewajiban untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan sebaik baiknya, Oleh Karena itu, dengan adanya hari keterbukaan informasi ini diharapkan bisa dijadikan momentum bagi badan Publik khusunya pemerintah untuk lebih meningkatkan pemahaman terhadap layanan informasi Publik kepada masyarakat",tutupnya.


Tampak Hadir, Gubernur Riau yang diwakili Oleh Sekda Provinsi Riau Sf. Hariyanto, Ketua Komisi Informasi Pusat Donny Yoesgiantoro beserta rombongan, Forkopimda Provinsi Riau, Ketua KI Provinsi Riau yang mewakili dan seluruh Kepala OPD dan Tamu Undangan Lainnya. (Inf/jri)