-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pemilu 2024 Mendatang PKS Usung Kadernya Sebagai Calon Bupati

| Wednesday, April 19, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-19T13:26:08Z

Ketua DPD PKS Kampar Tamaruddin Ketika Menyampaikan Sambutannya Pada Temu Ramah Para Kader di Salah Satu Hotel di Bangkinang. (19/04)


Kampar, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar Tamaruddin akan mengusung kadernya maju pada Pemilihan Calon Bupati Kampar mendatang. (19/04) 


Hal itu disampaikannya pada temu ramah dan buka bersama para kader partai Keadilan Sejahtera di salah satu hotel di Bangkinang.


"Pada pemilihan sebelumnya PKS mengusung calon bupati dari partai lain, dan saat ini kita telah mempelajari dan melihat sendiri kader PKS sepertinya sudah layak untuk maju sebagai calon bupati dan akan mengusungnya dari partai kita sendiri (PKS_red)", Imbuh Tamaruddin. 


Tak hanya itu saja, ia juga selalu memperhatikan dan mengingatkan para kader kita tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Kampar. 


Adapun nama yang digenggam oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk menjadi calon Bupati 2024 mendatang yakni Ardiansyah, Syahrul Aidi Ma'azat, serta Tamaruddin. (Jri)