-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Jelang Perhelatan HKIN, Pemkab Kampar Lakukan Beberapa Kali Persiapan

| Saturday, April 01, 2023 WIB | Last Updated 2023-04-04T14:24:50Z

 

Photo Bersama : Gubernur Riau Melakukan Photo Bersama Setelah Meminpin Rapat HKIN 2023 di Gedung Daera Provinsi Riau. (01/04)

Pekanbaru, Menjelang perhelatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional (HKIN) Tahun 2023 tingkat nasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Kampar melakukan beberapa kali rapat persiapan terkait ditunjuknya sebagai tuan rumah. (01/04)

Berdasarkan jadwalnya Hari Keterbukaan Informasi Nasional itu nantinya akan dilaksanakan pada Juni di Labersa Hotel Kabupaten Kampar dan akan dihadiri oleh Presiden Ri Joko Widodo atau Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta para Menteri kabinet Indonesia Bersatu.

“Terkait di tunjuknya Kabupaten Kampar sebagai tuan rumah HKIN ini kita telah melakukan beberapa kali persiapan dan koordinasi bersama Komisi Informasi Pusat, dijadwalkan HKIN ini akan di Hadiri langsung oleh Presiden Ri Joko Widodo atau Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin beserta para Menteri kabinet Indonesia Bersatu”, Ucap Penjabat (Pj) Bupati Kampar Kamsol yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Azwan yang didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril.

”Ini merupakan merupakan momentum yang bagus untuk Kampar maupun Provinsi Riau”, Tutupnya.

Usai rapat di gedung daerah bersama Gubernur Riau Syamsuar di Pemerintah Kabupaten Kampar akan segera melakukan rapat internal terkait persiapan di tunjuknya sebagai tuan rumah pada acara Hari Komisi Informasi Nasional (HKIN) Tahun 2023.

Sementara itu Ketua Komisis Informasi Publik (KIP) Donny.S Menyampaikan “awal mula ditunjuknya Kampar Provinsi Riau jadi tuan rumah HKIN 2023 yang disampaikan Pj.Bupati Kampar pada acara KI Award Riau, Terkait hal tersebut telah dilakukan beberapa rapat  persiapan baik di Bangkinang maupun di KIP dan terakhir  rapat di Kantor KIP Tanggal 21 Maret 2023 dengan hasil pelaksnaan HAKIN pada Juni 2023 di Kabupaten Kampar Riau " Kata Donny S. (Jri/Advetorial)