-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pj Bupati Kampar Lepas Pawai Ta'aruf Kafilah MTQ Ke -52

| Monday, March 13, 2023 WIB | Last Updated 2023-03-20T15:38:09Z
Penjabat Bupati Kampar Kamsol Melakukan Pengangkatan Bendera Star Pawai MTQ

Kampar, Setelah Mengukuhkan Dewan Hakim untuk Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke -52 tahun 2023 Kabupaten Kampar Penjabat (Pj) Bupati Kampar Kamsol langsung melakukan pelepasan pawai Ta'aruf Kafilah yang merupakan Defile Pembuka Acara MTQ di Kabupaten Kampar Tahun 2023. (13/03)


Sebelum mengibarkan bendera star sebagai melepas peserta pawai, Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan "Dengan Pawai Ta'aruf ini hendaknya menjadi penyemangat bagi seluruh peserta MTQ Ke-52 Tahun 2023 di Kabupaten Kampar", Ujarnya.


Masing-masing kontingen atau peserta pawai dipimpin oleh Camat masing-masing kecamatan, dengan membawa Motto dan Slogan sebagai penyemangat untuk para kontingen, Pawai juga dimeriahkan oleh beberapa Marching Band, yang sekaligus menghibur para pengunjung. 


Sebanyak 21 Kecamatan mengikuti Pawai Ta'aruf Kafilah ini, dengan jumlah peserta bervariasi yang terdiri dari Peserta, Official, Pendamping, seluruh Lurah/Kepala Desa dan jajaran. 


Pelepasan tersebut turut disaksikan langsung oleh Ny. Deswita Kamsol selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar, Sekda Kampar Dr. H. Yusri, Msi dan Ketua DWP Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri beserta tamu undangan lainnya berkenan ikut melepas Pawai Ta'aruf Kafilah MTQ Ke-52 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Kecamatan Rumbio Jaya. (Inf)