-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Anggota DPRD Said Abdullah Gelar Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan

| Saturday, April 06, 2024 WIB | Last Updated 2024-04-06T12:45:25Z


Kampar - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Fraksi PPP, Said Abdullah SH menggelar buka puasa bersama masyarakat daerah pemilihannya di Gadis Kecil Salo, Kecamatan Salo, sabtu (6/4/2024).


Dalam sambutannya, Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sehingga dirinya kembali duduk di parlemen guna menjadi penyambung lidah masyarakat.


"Perlu kami sampaikan yang mana kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh tim yang telah menyempatkan hadir dalam rangka Buka puasa bersama Anggota DPRD Kampar," ujarnya.


Idul sapaan akrabnya mengatakan bahwa berkat kerjasama yang baik, Dirinya bisa kembali duduk di Parlemen.


"Alhamdulillah, kami dipercaya masyarakat kabupaten Kampar dapil 1 sehingga kami duduk kembali di DPRD Kampar," ucapnya.


Kemudian, Idul menyampaikan permohonan maaf selama terbentuknya tim pemenangan hingga hari ini.


"Yang mana mungkin selama ini bergaul, mulai pembentukan tim sampai akhir, ada yang salah ucap, salah langkah, salah perbuatan untuk itu kita saling memeaafkan," pungkasnya.


Disebutkan Idul, kegiatan buka puasa bersama ini suatu tradisi yang dilaksanakan Said Abdullah setiap tahunnya.


"Diwaktu yang akan datang, perlu adanya revisi diantara kita. Allah masih sayang kepada kita bersama sehingga kita bisa berkumpul bersama. Untuk itu, kegiatan silahturahmi ini kita bermaaf-maafan, mudahan kita bersama sehat walafiat. Perjalanan kita masih panjang, kita harus tetap bersama, jangan adanya perpecahann diantara kita bersama," terangnya.


Selanjutnya, Anggota DPRD 2 Periode Said Abdullah mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H.


"Dihari yang fitri nantinya kita bersih dan segala sesuatu yang kita lakukan mendapatkan amal ibadah di sisi Allah SWT," tutupnya.


Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Muhammad Suryatama S.Kom dalam sambutannya memyampaikan selamat datang kepada relawan pemenangan Said Abdullah dalam rangka buka puasa bersama.


"Kegiatan ini merupakan kebersamaan kita usai pileg 2024. Selamat datang Bapak-bapak Ibu-ibu dalam kegiatan buka puasa bersama tim pemenangan Said Abdullah, SH. Terimakasih juga telah meluangkan waktunya menghadiri kegiatan ini," pungkasnya.


Lebih lanjut, Suryatama menyebut bahwa Said Abdullah, SH komitmen untuk tetap menggelar buka puasa bersama setiap tahunnya.


"Dengan adanya dukungan kita bersama, sehingga Bapak Said Abdullah kembali meraih kursi di DPRD Kampar," tutupnya.