-->

Notification

×

Kategori Berita

CARI BERITA

Iklan

Iklan


Iklan






Pemda Kampar Dukung Penuh Gerakan Pangan Murah Pemprov

| Wednesday, March 20, 2024 WIB | Last Updated 2024-03-20T16:28:14Z
Gunakan Kacamata Hitam, Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Melakukan Peninjauan Stand Pangan Murah Pemprov Riau.

Kampar - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar menghadiri gerakan pangan murah yang digelae oleh Pemerintah Provinsi Riau di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang. (20/03) 


Pada kesempatan tersebut Muhammad menyampaikan melalui gerakan pangan murah ini diharapkan menjadi momentum bagi masyaraat untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang murah dan terjangkau.


"Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk Kebutuhannya masing masing Kepada seluruh masyarakat Mari manfaatkan momentum ini untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan pangan keluarga dengan harga terjangkau", Kata Muhammad.


Ia juga menambahkan Gerakan pangan murah ini juga merupakan upaya Pemerintah dalam mengendalikan inflasi yang saat ini bergerak naik serta membantu masyarakat dimana harga pangan semakin hari semakin tinggi.


"Semoga dengan gerakan pangan murah ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk Kebutuhannya masing masing", Ujar muhammad.


Muhammad mengatakan Alhamdulillah Gerakan Pangan Murah di Desa Tarai Bangun ini di sambut baik oleh masyarakat, hal ini di tandai dengan banyaknya masyarakat yang hadir.